Posted by : Nin Srut Tuesday, May 18, 2021

Baygon spray saat ini banyak dipilih dari sekian obat anti nyamuk karena kinerjanya terbilang maksimal. Spray dari baygon ini tidak hanya bisa mengusir nyamuk saja, melainkan juga menghilangkan serangga yang mengganggu lainnya. Penggunaan baygon spray ini juga terbilang cukup mudah.

 

Ada cara yang perlu diketahui agar baygon spray dapat digunakan dengan hasil yang efektif. Cara ini tentu saja didasari dengan melakukan penyemprotan yang benar menggunakan baygon spray. Berikut adalah ulasan cara menggunakan anti nyamuk baygon spray agar bisa bekerja secara efektif.


Semprotkan dengan Gerakan Sapuan Secara Perlahan
Cara pertama yang harus dilakukan ketika menggunakan baygon spray adalah menyemprotkannya secara perlahan dengan gerakan sapuan. Pastikan bahwa Anda menyemprotkannya dengan gerakan sapuan yang teratur agar spray dari baygon ini tidak menyebar di satu titik saja.


Gerakan sapuan ini juga memungkinkan Anda untuk bisa menyemprotkan spray baygon secara merata. Jangan menyemprotkan dengan gerakan kanan kiri karena akan membuat penyebaran cairan baygon spray ini tidak bisa bekerja secara efektif dalam membasmi nyamuk dan serangga.


Pastikan Bahwa Anda menyemprotkan Seluruh Ruangan
Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah, pastikan bahwa Anda menyemprotkan baygon spray ini secara merata ke seluruh bagian ruangan. Saat berada di suatu ruangan, mungkin Anda merasakan gangguan nyamuk di satu sudut saja, namun bukan berarti tidak ada lagi di sisi lainnya.


Semprotkan baygon spray ini ke seluruh sisi ruangan agar ampuh untuk membunuh nyamuk. Perhatikan setiap sudut ruangnya karena biasanya bagian ini akan menjadi sarang nyamuk. Oleh sebab itu, Anda harus menyemprotkan secara khusus spray ini ke sudut ruangan.


Semprotkan Pada Bagian yang Tersembunyi
Nyamuk merupakan serangga kecil yang suka bersembunyi pada tempat sempit, sehingga Anda harus mengatasinya dengan baik. Saat menggunakan baygon spray, jangan lupa untuk menyemprot bagian tersembunyi seperti kolong meja, ranjang, dan bawah kursi.


Menyemprotkan baygon spray hingga ke bagian yang tersembunyi ini bertujuan untuk untuk membasmi nyamuk hingga ke sarangnya. Bagian tersembunyi tersebut bisa menjadi salah satu tempat untuk nyamuk bisa berkembang biak apabila tidak segera disemprot dengan obat nyamuk secara merata.


Perhatikan Jarak Penyemprotan dengan Dinding dan Perabotan
Cara menggunakan baygon spray anti nyamuk berikutnya adalah memperhatikan jarak penyemprotan dengan dinding dan perabotan yang ada di dalam ruangan. Jarak untuk menyemprotkan baygon spray dengan dinding dan perabotan ruangan paling tidak sekitar satu meter.


Tujuan dari memberikan jarak semprot dengan dinding dan perabotan adalah agar cairan dari spray baygon ini bisa langsung menyebar ke ruangan. Menyemprotkannya dengan jarak dekat bisa berpotensi membuat spray langsung menempel ke dinding, sehingga tidak efektif membasmi nyamuk.


Tutup Ruangan yang Sudah Disemprot dengan Baygon Spray
Cara terakhir untuk menggunakan baygon obat nyamuk spray adalah menutup ruangan yang sudah disemprot. Pastikan bahwa jendela dan seluruh pintu tertutup rapat agar tidak ada nyamuk yang masuk dari luar. Tujuan dari menutup ruangan ini adalah agar spray yang disemprotkan bekerja optimal.


Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, Anda harus keluar dari ruangan setelah penyemprotan sebelum menutupnya. Cara ini bertujuan agar zat kimia pengusir nyamuk yang ada di dalam cairan baygon spray tidak terhirup, sebab akan berbahaya jika masuk ke dalam saluran pernafasan.


Waktu yang dibutuhkan untuk menutup ruangan ini sekitar 1 hingga 2 jam. Setelahnya, Anda bisa menggunakan ruangan kembali tanpa takut adanya gangguan dari nyamuk.

- Copyright © Privadostl - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -