Posted by : Nin Srut Saturday, September 29, 2018


“Redmi 5A dan Redmi 5 adalah dua produk kelas entry level terfavorit dan sehingga salah satu yang tak jarang dibeli oleh para pemakainya sebab tidak hanya harga yang murah, spesifikasi dan daya tahan baterainya juga menjadi jawara. Kini, Redmi 6A dan Redmi 6 kita hadirkan sebagai perangkat jawara berikutnya untuk kelas entry level yang kita miliki,” ucap Steven Shi, selaku Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Indonesia, dalam agenda peluncurannya yang diadakan di Raffles Hotel, Jakarta.

Redmi 6A mengusung layar 5,45 inch resolusi 720 x 1440 pixel dengan rasio layar 18:9 Full Screen, memakai bodi belakang dengan finishing brushed metallic dan mempunyai arc design, yang terdapat dalam opsi warna Black, Gold, dan Blue. Perangkat ini mempunyai dapur pacu MediaTek Helio A22 quad core 2.0GHz dengan fabrikasi 12nm, besar RAM 2 GB dengan kapasitas storage internal 16 GB yang tetap dapat ditambahkan sampai 256 GB dengan microSD card. Tak sama dengan yang hadir di pasar global, Redmi 6A mempunyai slot dedikasi khusus untuk microSD, bersama dengan dual nano SIM card di mana keduanya dapat standby 4G dengan cara bersamaan.

Kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP yang sudah dibekali fitur PDAF, HDR, dan LED flash, sementara kamera depan selesaiolusi 5 MP yang sudah dibekali dengan teknologi AI Portrait dan Beautify. Kamera depannya juga mempunyai manfaat Face Unlock sebagai salah satu bentuk keamanan perangkat. Perangkat ini juga bakal mempunyai besar baterai 3000mAh yang diklaim sanggup bersi kukuh sampai lebih dari 15 jam ketika dipakai untuk telepon, dan memakai MIUI 9.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

- Copyright © Privadostl - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -