Posted by : Nin Srut Wednesday, August 29, 2018


Pemerintah melewati Kementrian Komunikasi serta Informatika (Kominfo) mengimbau masyarakat untuk tidak menunda registrasi kartu SIM prabayar, untuk mencegah kepadatan trafik di hari terbaru.

Bagi pelanggan kartu prabayar XL serta Axis yang belum meperbuat registrasi maupun daftar ulang, dapat meperbuat dengan berbagai tutorial berikut. Via SMS ke nomor 4444 Bagi pelanggan baru XL serta Axis memakai format DAFTAR#16 digit NIK#16 digit nomor KK. Untuk pelanggan aktif alias pelangggan lama XL serta Axis, dapat memakai format ULANG#16 digit NIK#16 digit nomor KK.

Seusai Tenggat, Tetap Dapat Registrasi Kartu Prabayar di Gerai Operator Via internet Tidak hanya SMS, registrasi juga dapat diperbuat melewati situs resmi XL di tautan tautan berikut ini. Baik pendaftaran melewati situs maupun internet bersifat gratis. Registrasi juga dapat diperbuat di gerai XL terdekat, sekaligus berkonsultasi apabila menemui persoalan dalam proses registrasi. Proses registrasi biasanya berjalan paling lama 1x24 jam. Apabila proses registrasi sukses, pemakai bakal menerima balasan yang berbicara apabila registrasi sukses diperbuat. Pelanggan pun tidak bakal dibanjiri SMS dari nomor 4444 dengan cara berkala yang mengingatkan Kamu untuk segera meperbuat registrasi.

Ciri-ciri Kartu SIM Prabayar yang Telah Sukses Registrasi Kegagalan proses registrasi biasanya terjadi dampak kekeliruan memasukkan NIK alias KK. Apabila tetap gagal meperbuat registrasi, biasanya persoalan tersedia di data kependudukan, semacam nomor KK yang berganti sebab berpindah domisili, alias NIK serta KK diblokir Dinas Dukcapil Kemendagri sebab ada data ganda. Bagi pelanggan XL serta Axis yang ingin mengenal apakah registrasi sukses serta nomor handphone mana saja yang teregistrasi memakai NIK serta KK yang sama, dapat memeriksa via USSD dengan format *123*4444#.

- Copyright © Privadostl - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -